Sabtu, 10 November 2012

5 forum linux

Kali ini saya mau share tentang 5 nama forum tempat saya join..semua nya aktif forum nya ! cuma memang, dalam tahap sign up nya ada yang masih sulit..harus nunggu dulu konfirmasi.
1. Blankon Linux ( grup Facebook )
2. linkedin.com
3. group ayo belajar linux ( facebook )
4. blankonlinux.or.id
5. daniweb.com

dari kelima forum diatas, yang sering saya kunjungi adalah forum blankon.or.id, alasannya karena di forum ini dikhususkan bagi para user atau pengguna yang menggunakan blankon linux ! jadi di forum ini kita bisa tanya2 tentang keluh kesah yang bisa bikin galau ketika kesulitan, dan para user lainnya banyak yang aktif sehingga di forum ini saya sering mendapatkan pencerahan . :)

*Blankon Linux ( grup Facebook )
user yang bergabung belum terlalu banyak, tp admin tetap posting setiap kali nya
*linkedin.com, saya ikut forum ini sama tujuannya seperti mengikuti di forum2 lainnya..yakni untuk share pengalaman tentang linux..:)
*group ayo belajar linux (facebook), ya saya ikut grup ini karena kebetulan saya menemukan grup ini..banyak user yang gabung di grup ini.dan saya pernah menemukan solusi untuk soal linux
*blankonlinux.or.id, forum ini forum langsung dari linuk blankon...anggota nya rata2 memang pengguna dari linux blankon dari beberapa versi...sehingga mudah untuk tanya jawab..
*daniweb.com, pada forum ini admin menyediakan beberapa informasi tidak hanya tentang linux..akan tetapi semua ilmu yang berkaitan dengan ilmu komputer..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar